Kerja Part time input data 1 data 10000

WOW, GARNETA BERPELUKAN MESRA DENGAN YAMA CARLOS DI THAILAND

Absen dalam sidang cerai yang berlangsung Rabu (16/4/2013), Garneta teryata tengah asyik bermesraan dengan aktor Yama Carlos di Thailand.


Kemesraan itu sendiri diungkap Yama, melalui akun Twitter miliknya. Dalam Twitternya, Yama memasang banyak foto, di mana ia terlihat begitu mesra dengan Garneta.

Di foto pertama, suami Masayu Widya Paramitha itu tengah memeluk mesra Garneta dengan latar belakang bangunan bergaya Mesir kuno. Garneta yang mengenakan baju biru dan celana jins biru pendek, tersenyum manis dipeluk Yama. Begitu pun Yama yang terlihat ceria sambil memeluk bagian tubuh belakang Garneta.

Di foto lainnya, dengan suasana malam perkotaan Thailand, keduanya berfoto saling berhadapan dan menempelkan tubuhnya. Keduanya pun menunjukkan ekspresi yang bahagia.

Sedang di foto lainnya, Yama dan Garneta terlihat berfoto dengan seorang model perempuan. Namun di foto ini, bintang film Rectoverso itu seperti tengah mencium rambut dan kening Garneta.

Meski Garneta dan Yama terlihat begitu mesra di foto, namun sebaiknya jangan berprasangka buruk mengenai foto tersebut. Dari penjelasan foto tersebut, Yama menjelaskan kalau ia dan Garneta tengah melakukan syuting untuk acara jalan-jalan di sebuah stasiun tv nasional.

Hingga berita ini diunggah, baik Yama mau pun Garneta belum bisa dimintai keterangannya soal foto-foto tersebut. (Fei)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More