Kerja Part time input data 1 data 10000

4 GERAKAN SEKS YANG DIHARAPKAN PRIA


Selain foreplay yang lama, ternyata pria juga mengharapkan berbagai gerakan seksi dari pasangannya saat bercinta. Apa saja? Simak saja berbagai gerakan seks yang diharapkan pria seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Blowjob
Hampir semua pria suka dengan perlakuan seksi yang satu ini. Pria juga cenderung menyukai blowjob yang 'basah' dan variasi gerakan yang kreatif dari pasangan. Satu lagi, wanita jangan sampai menyakiti namun sebaiknya memberikan kesenangan saat melakukan blowjob.

Posisi seks
Pria suka mencoba berbagai gerakan dan posisi seks yang baru. Namun mereka lebih tergila-gila pada wanita yang memunculkan ide tersebut. Sayangnya, kebanyakan wanita tidak tertarik untuk mencoba posisi seks yang berbeda. Mereka bahkan menolak saat pria mengusulkan variasi posisi seks.

Kata-kata nakal
Tak banyak orang yang tahu jika pria bisa lebih bergairah saat pasangannya berani berkata-kata nakal. Namun selain kata-kata nakal, cara mudah untuk menyenangkan pria saat bercinta adalah dengan mengerang. Sebab jika wanita diam, pria merasa ada yang salah dengan apa yang dilakukannya.

Antusias
Seperti yang sudah disebutkan, wanita juga harus bisa menunjukkan antusiasme tinggi ketika bercinta. Sebab pria suka jika wanita sering mencium, memeluk, menarik rambut, sampai sedikit mencakar pasangannya. Semua hal itu menunjukkan bahwa wanita menikmati seks bersama pria.

Itulah beberapa gerakan seks yang ternyata begitu diharapkan pria ketika bercinta.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More