Kerja Part time input data 1 data 10000

Jangan Ragu Wujudkan Fantasi Seks

type='html'>

Nikmatnya sesi bercinta mampu membuat hubungan dan pasangan menjadi lebih hangat. Fantasi seks juga bisa membuat momen bersama suami menjadi lebih menyenangkan. Namun, fantasi seks hanyalah menjadi fantasi semata jika tidak diwujudkan.


Jika Anda tahu apa yang diinginkan suami saat bercinta, cobalah untuk menyenangkannya dengan memenuhi fantasi seks yang ada di benaknya. Selain mampu memuaskan hasratnya, sesi bercinta pun akan lebih menarik dan tidak membosankan. Bagaimana caranya? Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan, seperi dilansir olehiDiva.

Siapkan kostum
Jika suami memiliki fantasi seks bercumbu dengan model Victoria’s Secret, suster rumah sakit yang seksi, atau guru galak namun cantik, wujudkanlah fantasinya. Anda hanya perlu mempersiapkan kostum yang seksi, seperti baju suster, jubah dokter, lingerie yang transparan, dan sebagainya. Pastikan kostum yang Anda kenakan juga terasa nyaman dan tidak sulit saat dibuka oleh Anda maupun suami.


Ubah dekorasi kamar
Saat sudah berumah tangga, tinggal bersama setiap hari di tempat yang sama bisa menimbulkan rasa bosan, termasuk rutinitas bercinta. Untuk itu, Anda dan pasangan bisa mencari suasana baru dengan keluar rumah dan menginap di hotel atau resor dekat pantai.


Namun bila biaya tidak mencukupi dan tidak memiliki banyak waktu, ubah saja dekorasi kamar sesuai dengan fantasi Anda atau pasangan. Jika menginginkan suasana pantai, tempatkan karpet warna biru laut atau sprei motif pohon kelapa, dan sebagainya. Sesuaikan juga dengan mood yang ingin Anda hadirkan.

Jangan malu
Bermain peran saat bercinta seharusnya jadi momen yang menyenangkan dan tidak ada yang dirugikan. Jadi, tidak perlu malu jika harus melakukan obrolan nakal atau beradegan seksi di depan pasangan. Melihat sang istri lebih percaya diri dan berani keluar dari zona nyaman akan membuatnya terkejut dan tertantang untuk mengimbangi aksi Anda.


Keluar dari zona nyaman
Maka, keluarlah dari zona nyaman Anda dan coba sesuatu yang baru. Jadilah wanita yang misterius, susah untuk diraih, dan gunakan trik-trik nakal untuk menggoda si dia. Jika Anda merasa canggung karena tidak terbiasa bermain peran, mulailah dengan menari striptis atau lap dance. Tidak ada alasan seks itu membosankan jika ada banyak cara yang bisa dicoba untuk memvariasikannya. Lepaskan diri Anda dan pasangan dari kebiasaan normal dan jangan takut dengan hal-hal baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More