Kerja Part time input data 1 data 10000

Membedakan Kepentingan Sahabat dan Pasangan

type='html'>


Bagi Anda paraperempuan, pasti pernah mengalami satu masa dimana kedekatan Anda dengan sahabatakan meluntur seiring dengan kehadiran pasanganbaru. Lalu akan timbul pertanyaan, mana yang lebih penting, sahabatatau pacar?

Keduanya sama pentingnya. Yang harus Anda lakukan adalah pintar membagi waktu, agar kebutuhan dan komunikasi tetap terjalin satu sama lain tanpa menggangguhubungananda berdua. Pasangantentunya akan menjadi prioritas bagi Anda. Namun kemana Anda akan mengadu dan mengeluarkan curhat ketika kamu dan pasangan Anda sedang bermasalah?

Ya, sahabat dan pasangantentu akan menjadi bagian terpenting dalam hidup Anda. Karena itu sadarilah berbagai hal dibawah ini dan memahaminya dengan seksama agar kehidupan Anda tetap bahagia.

1. Fase bulan madu
Ketika dua orang bertemu dan saling tertarik, sulit rasanya untuk terpisahkan, terutama pada awal menjalin hubungan. Setiap pasangan baru akan mengalami hal yang disebut "fase bulan madu". Inilah saat dorongan keinginan yang kuat untuk menghabiskan setiap momen hanya berdua. Segera setelah Anda bermasalah dengan pasangan, siapa yang Anda hubungi untuk menumpahkan keluh kesah?


2. Dunia tidak berputar di sekeliling Anda
Menurut para ahli saat jatuh cinta otak akan memproduksi banyak hormon yang setara dengan menikmati kokain. Ini penjelasan ilmiah perasaan mabuk kepayang yang nantinya akan Anda rasakan. Satu hal yang perlu Anda ketahui, tak ada satu pun orang di dunia ini yang senang merasa diabaikan oleh orang terdekat mereka. Coba tempatkan diri Anda pada posisi tersebut.


3.Pilihlah satu hari bersama
inilah saat yang tepat dan berkualitas agar hubungan pertemanan diantara Anda dan pasangan tidak terputus. Mengatur waktu untukhang outsetiap minggu adalah cara untuk memastikan bahwa Anda tidak akan pernah kehilangan kontak.


Jika Anda dapat menghabiskan waktu dengan pasangan, tentu Anda pun akan punya sedikit waktu yang bisa Anda habiskan bersama sahabat untuk sekedar pergi untuk makan, gosip atau bahkan bercerita tentang kebahagiaan yang saat itu sedang Anda rasakan.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More