Kerja Part time input data 1 data 10000

HARGA DAN SPESIFIKASI MODEM ESIA MAX-D


Harga dan Spesifikasi Modem Esia Max-D - Industri telekomunikasi mengalami perubahan cepat. Awalnya, operator mengantungkan voice dan SMS. Kini, mereka harus mulai memfokuskan pada layanan data. Melihat peluang yang masih terbuka di layanan data, Esia mengeluarkan produk terbaru yaitu Esia Max-D. Tentu saja, disertai berbagai kelebihan

Modem Esia Max-D adalah layanan baru esia untuk data akses internet super cepat dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh teknologi CDMA EVDO yang memiliki jalur data khusus dengan kecepatan maksimum download hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps. Modem Esia Max-d merupakan modem terbaru dari Bakrie Telecom dan baru keluar pada bulan juni 2012.

Harga Modem esia max-D 
Harga Modem esia max-D ini sangat murah dengan harga modem esia max-D Rp. 99.000. seperti yang tertulis di situs resmi myesia.com.

Harga paket internet Modem esia Max-d 
Untuk Harga paket internet Modem esia Max-d bisa anda liat pada gambar berikut ini



Paket Internetan layanan esia max-d ada 4 (empat) macam : 
1. Tarif Paket Data
2. Tarif Fantastis
3. Tarif Ekstra
4. Tarif Blackberry

Sekian dulu untuk Harga dan Spesifikasi Modem Esia Max-D, mungkin Modem Esia Max-D ini bisa bermanfaat buat anda dan bisa anda jadikan alternatif baru untuk membeli modem, atau untuk mengganti modem anda yang lama.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More