Kerja Part time input data 1 data 10000

WANITA YANG SEKSI PASTI MEMPUNYAI INI


Tampil seksi tak harus selalu dengan memakai pakaian ketat, minim, atau serba terbuka. Sebab rasa seksi itu sebenarnya timbul dari dalam. Dan, terkadang keseksian itu hanya Anda (dan pasangan) yang bisa melihatnya secara visual, lainnya hanya bisa merasakan auranya saja.

Saat mengenakan pakaian dalam seksi mungkin memang tak banyak yang bisa melihatnya, namun kita melihat, pasangan menikmati, dan itu sudah cukup untuk mendongkrak naik rasa percaya diri sendiri. Lalu, apa saja yang selalu ada dalam lemari wanita seksi?!

Push up bra

Bra satu ini adalah bra yang potongannya bisa 'mengangkat' buah dada seorang wanita. Tentunya bra satu ini hanya dikenakan saat acara-acara istimewa saja, di mana penampilan seorang wanita menjadi sorotan utama. Push up bra mampu membuat wanita berdada kecil menjadi kelihatan montok karena ada tambahan 'bantalan' ekstra, sedang yang sudah (tentu jangan pilih yang ada bantalannya) montok bisa jadi tampak makin aduhai saja.

Bra katun

Berbeda fungsi dengan push up bra, bra satu ini wajib dimiliki karena bra inilah yang akan menemani Anda dalam penampilan sehari-hari. Mengapa katun?! Sebab bahan jenis inilah yang paling nyaman untuk menopang dan melindungi buah dada kebanggaan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More