Kerja Part time input data 1 data 10000

Makanan Pembersih Nikotin Pada Tubuh

type='html'>


Merokok adalah salah satu kebiasaan yang tidak sehat. Anda tentu sudah mengetahui kandungan buruk di dalamnya, salah satunya adalah nikotin. Nikotin merupakan zat adiktif yang ditemukan pada tembakau. Zat ini dapat meningkatkan tekanan darah dan risiko kerusakan paru-paru.

Selain itu, walau sudah berhenti merokok, efek dari nikotin tetap akan berlangsung selama bertahun-tahun. Untuk itu, Anda harus mengetahui asupan yang baik untuk membersihkan nikotin pada tubuh. Seperti dilansir oleh Boldsky, berikut adalah makanan sehat yang baik untuk mengeluarkan sisa nikotin di dalam tubuh Anda.

Brokoli
Salah satu jenis dari sayuran hijau ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C dan B5. Kebiasaan merokok dapat mengurangi kandungan vitamin C dalam tubuh. Dengan mengonsumsi brokoli, Anda dapat mengurangi kadar nikotin dari tubuh dan mengembalikan kandungan vitamin C yang sebelumnya berkurang.


Jeruk
Buah dengan warna oranye ini juga merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Anda dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi stres dengan minum jus jeruk secara teratur.


Wortel
Ketika Anda merokok sekali, nikotin akan mengendap di dalam tubuh selama 3 hari. Kebiasaan buruk tersebut lambat laun akan merusak tampilan kulit Anda. Dengan demikian, mengonsumsi jus wortel yang kaya akan vitamin A, C, K, dan B dapat membantu menghilangkan nikotin dari sistem tubuh.


Bayam
Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang kaya akan asam folat. Jumlah nikotin di dalam tubuh bisa mempengaruhi kesehatan janin. Setelah berhenti merokok, segera konsumsi bayam untuk menghilangkan nikotin dari tubuh.


Kiwi
Buah kiwi dapat membantu Anda menghilangkan nikotin dari dalam tubuh, karena buah ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C, A, dan E.


Berries
Semua jenis berries sangat baik untuk dikonsumsi, karena mengandung banyak antioksidan. Berries juga dapat membantu menghilangkan jumlah nikotin dari tubuh.

Air
Efek dari merokok adalah dehidrasi. Menurut para ahli, Anda dapat berhenti merokok dan mengurangi nikotin dengan memperbanyak konsumsi air.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More