Kerja Part time input data 1 data 10000

Cara Merawat Bra agar tetap Nyaman

type='html'>

Setiap busana dan aksesoris yang dikenakan pada tubuh seharusnya dapat membuat sebuah kenyamanan. Bahkan ketika harus dikenakan sepanjang hari, kenyamanan tersebut pun harus tetap terjaga. Bagi para perempuan, mengenakan bra merupakan sesuatu yang penting. Bra yang nyaman juga menjadi syarat mutlak agar dapat tampil maksimal tanpa rasa khawatir yang berlebih.

Namun sayangnya, sebagian besar di antara perempuan tidak mengerti bagaimana merawat bra dengan baik dan benar, sehingga dapat digunakan kembali dalam kondisi yang selalu nyaman. Karena penampilan yang menarik tidak akan bisa maksimal jika tidak ditunjang dengan pakaian dalam yang nyaman. Simaklah beberapa tips berikut mengenai bagaimana merawat dan mencuci bra dengan benar.

Rendam
Bra yang sudah dipakai, tidak perlu dikucek lagi saat Anda mencucinya.Cukup direndam saja dalam air sabun. Jika di bagian belakangagak kotor, kucek sedikit saja dengan hati-hati, tidak perlu dikucek terlalu kuat karena dapat menyebabkan kerusakan pada bra.


Cuci dengan tangan
Mencuci bra dengan menggunakan mesin cuci ternyata dapat menyebabkan kerusakan pada bra. Mulai dari kawat yang bengkok, bra juga bisa menjadi tidak nyaman saat digunakan. Sebaiknya cucilah dengan menggunakan tangan yang lebih aman dan dapat membuatnya lebih awet. Namun, jika mencuci dengan tangan sebaiknya bra tidak diperas.Terlebih lagi jika terdapat kawat dan busa tambahan pada bra, karena malah akan merusaknya. Jadi, sebaiknya biarkan saja bra kering dengan sendirinya.


Gunakan sabun cair
Agar bahan bra tetap awet setelah dicuci, sebaiknya gunakanlah sabun cair. Selain bahannya lebih halus, mencuci dengan sabun cair juga dapat mempertahankan bra menjadi tetap nyaman saat digunakan.


Kancingkan pengait
Seperti halnya mencuci pakaian lain yang memiliki kancing dan retsleting, bra juga harus dikancingkan pengaitnya ketika dicuci. Terutama ketika Anda mencucinya bersama pakaian lain, hal tersebut bisa menghindarkan tersangkutnya pengait bra dengan pakaian lainnya. Hal ini tentu juga dapat menghindari bra dari kerusakan.



Langsung jemur

Untuk menghindari kondisi bra yang lembab dan terkena bintik yang disebabkan oleh jamur, sebaiknya Anda langsung menjemurnya seusai dicuci. Usahakan pula bra yang sudah dicuci bisa kering pada hari itu juga.


Jangan pernah menyepelekan cara merawat pakaian Anda, seperti dengan mencuci bra. Dengan kondisi bra yang baik, tentunya Anda pun bisa tetap nyaman dalam beraktivitas sepanjang hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More