Kerja Part time input data 1 data 10000

Pengalaman dengan PTC

wah uda lama banget aku gak pernah update blog kesayanganku ini karena ada hal hal yang buat ga pengen update lagi, huuuu kasian blognya padahal uda dapet Kejutan dari google lumayan loh...


PTC itu adalah bisnis online yang kerjaannya klik klik dapet duit namun recehan. Aku sempat posting tentang sebuah PTC(paid to clik) sebelumnya yang sedang aku ikuti namun sudah tutup usia, padahal itu ptc yang sukses loh.  Nah kemaren ada hal yang pahit menimpaku. Padahal PTC ini adalah bisnis online ku yang pertama aku jalani. Pertamanya aku register dengan gratis trus aku jalani beberapa minggu sampai mencapai titik uang dapat diambil (lupa namanya). Terus aku baca-baca forumnya dan liat orang yang sudah sukse. aku pun ingin seperti mereka dan akhirnya memutuskan untuk upgrade jadi premium member awalnya aku berinvestasi sebesar 200 ribu hingga mencapai 800 ribu. Ketika inverstasi yang terakhir keesokan harinya ada pengumuman dari PTC tersebut bahwa mereka sudah tidak mampu menjalani PTC tersebut karena antara pengeluaran dan pemasukannya tidak seimbang. Aku pun sakit hati membaca pengumuman tersebut dan kemudian aku menjalani instruksi dari PTC tersebut untuk dapat modalku kembali yang sebelumnya aku investasi dan belum dapat aku nikmati hasilnya. Nah ketika aku mengirimkan email aku menggunakan email yahoo, padahal di akun ku itu aku memakai email gmail. Dari sana lah kesalahanku mengapa aku tidak mendapatkan uangku kembali. Karena tidak sesuai dengan email yang ada di akunku. aku pun pasrah dengan itu semua, ya jadikan pembelajaran awal dalam dunia bisnis online :D haha

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More