Kerja Part time input data 1 data 10000

PTC indonesia yang sukses

Mau sharing nih tentang paid to click (ptc) indonesia yang sukses yaitu IDR-clickit. Ptc adalah suastu bisnis online yang membayar dengan cara kerja melihat iklan yang disediakan. Disini saya sedang menjalankan bisnis PTC idr yang sudah populer. Ptc ini membayar per click nya dari 10 rupiah hingga 100 rupiah (kalo gag salah). Info lengkapnya tentang ptc ini silahkan ke sana.

sekarang aku akan menceritakan perjalananku di ptc IDR ini. aku bergabung pada tanggal 4/2/2011 dan serius pada bulan mei 2011.
aku mulai keseriusanku di ptc ini dimulai dengan menyewa refferal. refferal adalah kaki tangan kita yang juga membantu menghasilakan (menurut aku). refferal dapat di bagi dua yaitu refferal langsung dan refferal sewa. refferal langsung di dapat dari link yang diberikan IDR. sedangkan refferal sewa didapat dari sewa. Pada saat ini refferal saya berjumlah 60 RR dan terus akan bertambah semasih ada dana , hehe. pendapatan saya saat ini hanya 40.000 rupiah sesudah dan setelah sewa refferal 1 minggu :P

segini dulu dah entar update lagi mengenai bisnis di IDR-clickit.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More