Kerja Part time input data 1 data 10000

Sewa Mobil Bali


Sewa Mobil Bali

adalah perusahaan sewa mobil di bali yang sudah berpengalaman lama dalam bidang jasa transportasi di bali. Kami menyediakan sewa mobil Bali murah, menawarkan penyewaan kendaraan dengan harga yang kompetitif dan selalu mengutamakan kualitas pelayanan dan kondisi mobil yang disewakan.

Pelayanan Sewa Mobil Bali

Sewa Mobil BaliSewa mobil Bali
Kami menyediakan berbagai macam mobil. diantaranya ada jenis mobil manual dan automatic. Mobil Manual diantaranya adalah Innova,APV,Avanza,Karimun,Estilo,Katana,Kijang LGX, mobil mewah seperti Toyota camry dan Toyota Alpahrd, Kia Pregio,dan Isuzu Elf. Mobil Automatic diantaranya Toyota All New Avanza dan Toyota Innova baru. Mobil kami semua dalam kondisi bagus dan sering di service jadi jangan khawatir dengan mobil kami. Mobil kami semua Full Ac. Kami menyewakan mobil harian mingguan serta bulanan. Sewa mobil Bali diantaranya ada setir sendiri dan ada dengan sopir. Harga Sewa Mobil Bali yang kami berikan untuk anda berkisar dari harga 120.000 hingga 1.500.000. Selain Sewa Mobil Bali, kami juga menyediakan Paket Tour BaliUntuk Melihat lebih jelasnya mengenai kendaraan kami klik Gambar Toyota Alpahard di atas dan untuk pemesanan klik Toyota Camrydiatas :)

SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL BALI

1. Lisensi Mengemudi International diperlukan untuk asing dan Lisensi Mengemudi Nasional untuk Warga Indonesia, jika asuransi tidak akan menutupi apa-apa jika ada kecelakaan atau hilang.
2.Rental sudah termasuk asuransi perlindungan penuh untuk Mobil Rental termasuk kerusakan, pencurian mobil atau bagian dari itu, akan menjadi tanggung jawab pelanggan sendiri hingga US $ 50.
3.Penyewaan adalah selama 24 jam (sehari) dan biaya tambahan sebesar US $ 5.00/hour untuk setiap jam kendaraan tidak dikembalikan lebih dari 24 jam dari waktu start-sewa.
4.Penyewai akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk setiap off-road kerusakan (misalnya pantai, lapangan, dll); pencurian mobil atau bagian dari itu, untuk segala konsekuensi yang disebabkan oleh pemberian atau memungkinkan kendaraan yang akan didorong oleh orang lain selain penyewa. Perjanjian harus ditandatangani pada saat penyerahan mobil.
5.Tidak diizinkan untuk mengemudikan mobil ke pulau lain tanpa persetujuan dari Perusahaan Sewa Mobil Bali.
6.Free pengiriman ke Bandara, Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, Sanur dan daerah Ubud. Biaya tambahan akan diterapkan untuk daerah terpencil.
7. Uang muka diperlukan untuk melakukan pemesanan, cukup melengkapi dan mengirimkan Formulir pemesanan Anda dan Sewa Mobil Bali Anda akan siap pada tanggal yang diminta dan pada waktunya. Pembayaran saat penyerahan mobil.

Kontak Kami Sewa Mobil Bali


I Made Kartana

+62811385752 (Telkomsel) / +623617864659 (Flexi)

jayamertha cheap car rental bali
jayamertha cheap car rental bali

PIN BB : 2921B7EE

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More