Kerja Part time input data 1 data 10000

Sekedar curhatan seorang Karmet

Sapaan Karmet

 halo para blogger ,
lama aku gak menulis nih di blog ini, meski banyak ada konten bahasa inggris tentang gadget, tapi itu semua hanyalah buat permainanku saja. itu posting aku dibantu menggunakan software Auto Blogging yang kopas dari website lain. karena kemarin saya tidak sempat update blog ini yasudah saya pakai jalan pintas supaya blog ini terisi saja. Namun hasilnya pun sangat tidak memuaskan.

Ngapain saja si Karmet ga ngerawat blog ini ?

1. SEKOLAH
kemarin aku sibuk persiapan ujian nasional dan ujian kemarin pun lancar hehe
selain persiapan ujian nasional aku juga mempersiapkan SNMPTN (seleksi masuk perguruan tinggi)
aku juga sebelumnya sibuk dengan tes ujian perguruan tinggi BINUS, sekolah ini adalah sekolah swasta yang berlokasi di jakarta. aku jadikan binus sebagai perguruan tinggi ku yang kedua. karena yang pertama aku memilih perguruan tinggi ITB.

2. MENGEMBARA
ini sih campur campur maksudnya,
selain sibuk sekolah aku juga sibuk mengurusi website jayamertha.com mengenai sewa mobil murah di bali
wah web ini aku optimisasi dalam bidang SEO yaitu SEARCH ENGINE OPTIMIZATION. bagaimana membuat website kita dalam posisi pertama halaman google. selain jayamertha.com aku juga mengurusi web lain tentang amazon. aku lagi mencoba coba untuk terjun ke amazon namun sampai sekarang belum ada hasilnya. karena belum menemukan strategi sukses untuk itu. doakan ya semoga ketemu :) jurus jitu dan kiat sukses untuk itu hehe

nah sekian dulu ni sedikit curharan karmet kali ini. semoga aku bisa update ataupun terus hidupkan blog tercinta ku yang mengawali aku dalam dunia blogging :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More