Kerja Part time input data 1 data 10000

Pagerank update

PAGERANK UPDATE blog ini



halo para blogger setia :D ketemu lagi dengan saya karmet selaku pemilik blog ini, kali ini saya mempunyai kisah sedih untuk blog ini. Pertama hal yang saya sesalkan yaitu tentang contentnya, ceritanya ketika saya sedang internet saya memikirkan keadaan blog ini, lalu mengambil cara yang mudah dengan mengopas artikel begitu saja dengan diedit sedikit saja, beberapa hari kemudian Pagerank blog ini diturunkan oleh google menjadi 0. sangat sedih rasanya oleh karena itu saya menghentikan tindakan copas tersebut dan kembali kejalan yang benar untuk mendapatkan pengunjung yang banyak serta SEO dari blog ini bagus kembali.

Sebenarnya blog ini sangat lah bagus dan disayangi oleh google tapi karena saya yang menggunakan cara yang tidak benar, google pun sakit hati :P lalu turun deh Pagerank saya T_T oleh karena itu saya bertekat mulai dari sekarang mengupdate blog ini dengan kontent bahasa indonesia yang unik sehingga pengunjung setia blog ini akan sayang kembali dengan blog saya ini :D

dimulai dari penulisan artikel ini saya mulai menulis artikel yang seo friendly, semoga saja google mencintai kembali dan memberikan bonus Pagerank kepada blog ini :D sekian dulu teman teman pengunjung blog ini. tunggu artikel unik dari saya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More